Pages

Kamis, 22 April 2010

OCTA MAX 9,6


Definisi OCTANE ; an oily alkane, CH, occurring in petroleum, or any of a group of isomers of this substance (by; yourdictionary[dot]com)

Aditif bahan bakar mengandung 100 % senyawa karbon cair yang mudah terbakar, tidak mengandung bahan bakar yang dapat merusak mesin dan suku cadang lainnya (100 %) aman.

Bagaimana  OCTA MAX 9,6 bekerja? salah satu cara untuk meningkatkan tenaga dan membuat irit pemakaian premium atau bahan bakar yang biasa kita gunakan untuk kendaraan kita adalah dengan meningkatkan kadar oktan bahan bakar yang kita gunakan selain dari kebiasaan/prilaku mengendarai kendaraan, kondisi kendaraan dan kondisi lalu lintas di jalan. Semakin besar kompresi silinder (cc) kendaraan yang kita gunakan maka akan menentukan besar oktan bahan bakar yang kita gunakan untuk kendaraan..

Semakin besar kadar oktan yang di gunakan maka efek sampingnya adalah membuat pembakaran pada mesin menjadi sempurna Dengan pembakaran yang sempurna akan meningkatkan tenaga pada kendaraan. Disini lah  OCTA MAX 9,6 bekerja meningkatkan oktan bahan bakar/premium yang di gunakan untuk kendaraan kita.

Dengan satu tutup botol  OCTA MAX 9,6 bisa di campurkan untuk 2 liter premium. Satu botol OCTA MAX 9,6 bisa di gunakan  untuk 30 liter premium. Kadar oktan premium adalah 88 jika di ditambahkan  OCTA MAX menjadi 9,6.


Keunggulan OCTA MAX 9,6 :
  • Meningkatkan oktan premium
  • Membersihkan dan menghaluskan suara mesin
  • Menghemat bahan bakar
  • Mengawetkan suku cadang kendaraan
  • Mengurangi emisi dan ramah lingkungan
  • Meningkatkan tenaga dan kecepatan pembakaran
  • Menstabilkan suhu dan membakar endapan karbon
  • Menyempurnakan pembakaran dan peningkat tekanan pada piston

CARA PEMAKAIAN :

1 botol OCTAMAX 96 untuk 30 liter bensin, 1 tutup botol untuk 2 liter bensin.
* Khusus untuk mobil dengan transmisi matic, tambahkan 1 botol OCTAMAX 96 untuk premium senilai Rp.100.000,- (22,2 liter premium)

Octa max 9,6 di produksi oleh Hikmatul Iman Technology. Ini adalah salah satu produk dari pengembangan research Hikmatul Iman Technology. Hak dan merk dagang sudah di patenkan. Jadi silakan kunjungi web kami untuk pemesanannya.
 
octamax-96.blogspot.com atau cahyadigunawan.blogspot.com


Tempat :

Bandung : Pasar Moderen Batununggal Indah Ruko RB-03
Cirebon : Mukti Motor Jln. Tuparev No. 20/36
Pemesanan bisa melalui facebook atau email suksescahyadi@yahoo.com atau endrisudewa@gmail.com , ongkir bandung gratis (minimal pembelian 5 botol)

0 comments:

 

Blogger